Artikel blog melakukan pembelian dan penjualan properti di
situs webnya dan dia juga memiliki pengalaman yang cukup bagus dalam bisnis
real estat, jadi dia memutuskan untuk meningkatkan penjualan bisnisnya melalui artikel
ini. Dia ingin membuat jasa seo (Search
Engine Optimization) ramah tetapi entah bagaimana, dia tidak bisa mendapatkan
penjualan sebanyak itu dan pengunjung di situsnya. Saya sedang dalam misi untuk
mencari tahu alasan masalahnya dan setelah pencarian yang lama, saya jadi tahu
bahwa pemasaran konten yang buruk menghalangi dia untuk mendapatkan penjualan.
Alasan di balik ini adalah bahwa, semua konten situs webnya
ditulis oleh perancang webnya yang sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam
industri nyata. Perancang web yang dibayar untuk menulis konten dan untuk
melakukan jasa seo profesional untuk artikelnya harus
memiliki "copy dan paste" konten dari artikel lain di web dan dengan
menggunakan alat rephrasing agar terlihat seperti konten asli. Ini berarti
artikel-artikel itu tidak dimaksudkan untuk konsumen dan pasti tidak SEOfriendly.
Biarkan saya memberitahu Anda bahwa strategi pemasaran
konten bukan tentang menyalin dan menempel konten dari sumber lain dari web
sama sekali. Mengikuti metode seperti itu tidak akan pernah menarik pelanggan
atau meningkatkan penjualan bisnis Anda; Maksud saya, bagaimana Anda bisa
mendapatkan lalu lintas dan respons dari pengunjung jika tidak ada orisinalitas
dalam konten Anda? Dengan melakukan ini, Anda menciptakan kesan buruk pada
merek Anda. Meskipun, artikel teman saya mungkin telah menemukan tempat pertama
di daftar Google tetapi beberapa pengunjungnya, yang telah membaca artikel
tersebut menemukan bahwa mereka tidak begitu meyakinkan dan menarik untuk
membuat mereka merasa yakin tentang merek tersebut.
Ada banyak situs web lain yang mengalami masalah yang sama
dan seperti teman saya, halaman web mereka mungkin memperoleh tempat pertama di
hasil pencarian organik Google tetapi mereka tidak begitu menarik untuk membuat
dampak pada orang.
Berikut adalah kiat untuk pembuatan konten yang efektif:
Buat cerita yang bagus
Anda harus membuat kisah yang otentik dan mengesankan
tentang merek Anda dan memberi tahu orang lain, apa sebenarnya yang Anda hadapi
dan mengapa orang harus mempertimbangkan merek Anda. Singkatnya, penjelasan
singkat juga akan berdampak besar pada pelanggan, tetapi itu harus membuat
mereka terus membaca artikel.
Jadilah 100% asli
Menulis konten asli tidak berarti Anda harus menulis sesuatu
yang belum pernah ditulis sebelumnya oleh orang lain. Anda dapat mengatakan
bahwa, konten asli berarti menulis dengan gaya Anda sendiri daripada menyalin
gaya penulisan orang lain. Juga, itu tidak berarti bahwa Anda harus menggunakan
kata-kata atau kata-kata rumit yang terkadang sulit dipahami; menggunakan
kata-kata yang sederhana namun unik dan membuatnya terlihat seperti itu adalah
pemikiran dan tulisan Anda sendiri.
Komentar
Posting Komentar